home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sullyoon Resmi Bergabung dengan Jungwoo dan Lee Know Sebagai MC 'Music Core'

Kamis, 06 April 2023 22:00 by fzhchyn | 1866 hits
Sullyoon Resmi Bergabung dengan Jungwoo dan Lee Know Sebagai MC 'Music Core'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sullyoon NMIXX dikonfirmasi bergabung dalam jajaran MC ‘Music Core’! Pada 6 April, program musik MBC itu mengumumkan bahwa Sullyoon akan menjadi MC tetap baru, bergabung dengan pembawa acara saat ini Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids.

Mengenai peran barunya sebagai MC, Sullyoon berkomentar, “Aku senang dan merasa terhormat untuk mengambil posisi MC 'Music Core' yang dimiliki senior yang luar biasa di masa lalu.”

Dia menambahkan, “Ini adalah tantangan yang akuambil untuk pertama kalinya, tetapi aku akan menunjukkan sisi baru dan beragam dari diriku setiap minggu, jadi nantikan MC Sullyoon.”

Episode pertama Sullyoon sebagai MC ‘Music Core’ bersama Jungwoo dan Lee Know akan tayang pada episode 15 April, dan Sullyoon akan memulai posisi barunya dengan panggung spesial.

Sementara itu, Sullyoon bersama grupnya NMIXX baru-baru ini comeback dengan merilis mini album pertama ‘expérgo’ yang menampilkan laguutama ‘Love Me Like This’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)