home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Didapuk Sebagai Ambassador Baru NBA

Kamis, 06 April 2023 23:00 by fzhchyn | 1266 hits
Suga BTS Didapuk Sebagai Ambassador Baru NBA
Image source: NBA

DREAMERS.ID - National Basketball Association (NBA) dan BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa rapper, penulis lagu, produser, dan member grup global BTS, Suga, telah dinobatkan sebagai ambassador NBA.

Pada 6 April, NBA membagikan pengumuman tersebut bersamaan dengan video penyambutan Suga. Sebagai duta baru, dia akan melibatkan penggemar NBA di seluruh dunia selama sisa musim NBA 2022-23 dan seterusnya.

#SUGAxNBA pic.twitter.com/x1uqdsddEO

— NBA (@NBA) April 6, 2023

Suga, yang diketahui sebagai seorang penggemar berat NBA, akan berpartisipasi dalam beberapa inisiatif liga yang akan ditampilkan di NBA dan saluran media sosial pribadinya, termasuk menghadiri pertandingan dan acara NBA di AS dan Asia, serta berpartisipasi dalam kegiatan promosi liga.

Selain itu, NBA akan hadir selama tur dunia solo pertama Suga, berkolaborasi di sekitar konser tertentu untuk merayakan perilisan album solonya ‘D-DAY’.

Suga mengatakan, “Musik dan bola basket telah menjadi minatku sejak kecil, dan merupakan mimpi untuk dinobatkan sebagai ambassador NBA.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Dia menambahkan, “Aku bersemangat untuk meresmikan hubungan dengan NBA, dan aku tidak sabar untuk membagikan beberapa kolaborasi menarik yang telah aku rencanakan dengan liga selama beberapa bulan mendatang.”

Sementara itu Wakil Komisaris dan Chief Operating Officer NBA Mark Tatum menyatakan, “Kami sangat senang bisa bergabung dengan Suga– musisi superstar, ikon mode, dan penggemar berat NBA.”

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Suga untuk menghadirkan kegembiraan yang sama seperti yang dia berikan dari basis penggemar globalnya untuk mendukung upaya berkelanjutan kami dalam mengembangkan merek kami,” imbuhnya.

September lalu, Auga menghadiri NBA Japan Games 2022 Presented by Rakuten & Nissan, yang menampilkan juara bertahan NBA Golden State Warriors dan Washington Wizards memainkan dua pertandingan pramusim, di mana dia duduk di tepi lapangan.

Berbagai konten diunggah ke media sosial termasuk pertemuan di balik layar, di mana dia menyapa para pemain dan legenda NBA. Suga juga baru-baru ini menghadiri pertandingan Dallas Mavericks di Los Angeles Lakers pada 12 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)