home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Jang Wonyoung Gabung Agensi IVE Sebagai Model dan Aktris

Sabtu, 08 April 2023 17:02 by fzhchyn | 1423 hits
Kakak Jang Wonyoung Gabung Agensi IVE Sebagai Model dan Aktris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Wonyoung IVE sekarang menjadi rekan satu label dengan kakak perempuannya! Pada 7 April, King Kong by Starship mengonfirmasi, “Benar bahwa Jang Da Ah telah menandatangani kontrak eksklusif dengan King Kong by Starship.”

Agensi melanjutkan untuk berbagi, “Dia akan memulai promosinya secara bertahap, dimulai dengan pemotretan iklan untuk mengungkapkan wajahnya kepada publik.” Mereka menambahkan, “Setelah memulai sebagai model iklan, dia akan mengejar karir akting.”

King Kong by Starship adalah anak perusahaan yang berfokus pada aktor dari agensi IVE Starship Entertainment, dan saat ini menjadi rumah bagi banyak bintang yang mencakup Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Kim Bum, Lee Kwang Soo, dan banyak lagi.

Baca juga: Jang Da Ah Buka-bukaan Soal Label 'Kakak Jang Won Young'

Jang Da Ah, yang lahir pada tahun 2001, tiga tahun lebih tua dari adik perempuannya Jang Wonyoung, yang telah bersama Starship sejak pertama kali menjadi sorotan di acara survival Mnet ‘Produce 48’ pada tahun 2018 lalu.

Sementara itu, IVE saat ini bersiap untuk comeback dengan full album pertama mereka ‘I’ve IVE’ minggu depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS merilis video musik yang sinematik untuk lagu 'Come back to me' pada 10 Mei. Ini merupakan lagu pra rilis dari full album keduanya 'Right Place, Wrong Person' yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)