home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Bergaya Funky dalam MV Comeback 'Giddy'

Senin, 10 April 2023 12:24 by muthiasp | 1126 hits
Kep1er Bergaya Funky dalam MV Comeback 'Giddy'
Image source: Wake One

DREAMERS.ID - Kep1er akan comeback di Korea Selatan dengan merilis mini album keempat bertajuk LOVESTRUCK pada 10 April pukul 6 sore KST. Kep1er lebih dahulu meluncurkan video musik untuk lagu utama mereka 'Giddy' pada Senin (10/4) tengah malam.

'Giddy' adalah lagu disco-funk dengan melodi dan lirik yang catchy tentang perasaan kupu-kupu di perutmu yang datang dari cinta pertama. Liriknya ditulis oleh Hwang Yoo Bin dari VERYGOODS, sementara musiknya diaransemen oleh STAINBOYS (Room01).

Kep1er bergaya funky dalam video musik 'Giddy' yang berdurasi 3 menit 16 detik. Mereka memadukan gaya sporty, funky ala Y2K, dan tetap memberikan kesan feminin dan manis dengan warna-warna pastel yang dreamy.

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Mini album Kep1er 'LOVESTRUCK!' akan resmi dirilis secara fisik maupun digital pada 10 April pukul 6 sore KST dengan total lima lagu termasuk 'Giddy', 'LVLY', 'Back to the City', 'Why', dan 'Happy Ending'.

Ini adalah comeback pertama Kep1er dalam waktu kurang lebih enam bulan sejak perilisan mini album ketiga TROUBLESHOOTER pada bulan Oktober. Setelah menyelesaikan promosi 'Giddy', Kep1er akan menggelar tur konser di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)