home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Senin, 10 April 2023 13:45 by fzhchyn | 815 hits
Chuu Resmi Bergabung dengan Agensi Baru
Image source: ARTP

DREAMERS.ID - Chuu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan ATRP! Pada 7 April, agensi baru tersebut mengumumkan kabar bergabungnya Chuu sebagai artis pertama mereka di perusahaan dan meluncurkan media sosial resminya.

Perwakilan ATRP berbagi, “Kami sangat senang menyambut Chuu sebagai artis pertama agensi kami. Kami akan memberikan dukungan penuh agar Chuu, yang memiliki potensi tak terbatas, dapat sepenuhnya menampilkan bakatnya sebagai artis dan melanjutkan aktivitasnya dengan senang dan bahagia.”

“Tolong tunjukkan banyak dukungan dan minat untuk Chuu yang melakukan lompatan baru,” imbuh agensi. Sementara itu, ATRP merupakan agensi baru yang didirikan oleh CEO Kim Jin Mi yang menjabat sebagai direktur umum di WM Entertainment yang memproduksi B1A4 dan Oh My Girl.

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Chuu memulai debutnya sebagai member girl group LOONA pada tahun 2017 dan telah aktif di berbagai bidang termasuk variety show, iklan, dan pemotretan selain aktivitasnya sebagai penyanyi.

Pada November tahun lalu, BlockBerryCreative mengumumkan pemecatan Chuu dari LOONA, karena tuduhan bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap anggota staf. Chuu secara pribadi telah menyangkal klaim agensi tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)