home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga Kolaborasi dengan IU, J-Hope, Ryuichi Sakamoto, dan Woosung The Rose di Album Baru

Senin, 10 April 2023 14:00 by fzhchyn | 5596 hits
Suga Kolaborasi dengan IU, J-Hope, Ryuichi Sakamoto, dan Woosung The Rose di Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati hari perilisan resminya pada 21 April mendatang, Suga BTS telah mengungkap tracklist atau daftar lagu untuk album barunya ‘D-DAY’ yang menampilkan beberapa artis featuring.

Pada 10 April tengah malam KST, BIGHIT MUSIC membagikan poster tracklist untuk album mendatang Suga ‘D-DAY’, yang merupakan bagian ketiga dan terakhir dalam trilogi "Agust D" miliknya.

Album ‘D-DAY’ menampilkan 10 track yang dipimpin oleh lagu utama ‘Haegeum’, yang merupakan nama salah satu jenis alat musik gesek tradisional Korea. Selain IU yang sudah ditampilkan dalam lagu pra-rilis ‘Peopel Pt.2’, Suga juga menggandeng J-Hope, Ryuichi Sakamoto, dan Woosung The Rose.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Suga berkolaborasi dengan J-Hope dalam track No. 3 ‘HUH?!, sementara kolaborasinya dengan mendiang Ryuichi Sakamoto dan Woosung ada di track No. 9 ‘Snooze’.

Track tersebut nampaknya menjadi salah satu proyek terakhir sebelum sang komposer Jepang tutup usia pada 28 Maret lalu, dan menjadi lebih bermakna mengingat Ryuichi Sakamoto adalah sosok guru bagi Suga dalam bermusik. Proses kerja sama keduanya akan ditampilkan dalam dokumenter Suga 'Road to D-DAY'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)