home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Master in the House 2 Tamat, Episode Terakhir Tayang Setelah Lebaran

Selasa, 11 April 2023 11:23 by muthiasp | 625 hits
Master in the House 2 Tamat, Episode Terakhir Tayang Setelah Lebaran
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety unggulan SBS Master in the House Season 2 mengumumkan akan menyelesaikan penayangan setelah lebaran. Musim kedua ini hanya bertahan dengan enam belas episode.

Pada 10 April, sebuah sumber dari SBS menyatakan, “Master in the House 2 akan tayang terakhir pada 23 April.” Mengenai kemungkinan Season 3, sumber tersebut berkata, “Belum diputuskan.”

Master in the House mulai ditayangkan pada akhir tahun 2017, dengan format menampilkan pertemuan para anggota dengan “master” atau orang legendaris dan ahli dari berbagai bidang untuk belajar dari mereka.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Musim pertama acara berakhir pada September 2022 dan kembali pada 1 Januari 2023, dengan formasi Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES, Doyoung NCT, dan anggota baru Lee Dae Ho dan BamBam GOT7.

Berbeda dari musim pertama, Master in the House 2 berfokus pada konsep tren debat saat para anggota menggali berbagai bidang tren dengan pakar yang sesuai dan mencoba memprediksi apa yang benar-benar akan populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)