home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Utama 'Idol School' Juga Kembali ke Mnet Setelah Bebas dari Penjara

Selasa, 11 April 2023 17:16 by fzhchyn | 1036 hits
Produser Utama 'Idol School' Juga Kembali ke Mnet Setelah Bebas dari Penjara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chief Producer (CP) ‘Idol School’ Kim Tae Eun telah kembali ke Mnet setelah didakwa atas manipulasi voting. Dia dibebaskan pada Februari 2022 setelah menjalani hukuman penjara selama delapan bulan.

Pada 10 April, Mnet mengungkapkan, “Setelah menjalani hukuman karena memanipulasi peringkat suara, PD [sutradara produksi] Kim Tae Eun menerima tindakan disipliner yang berat dari komite personalia kami. Sejak itu, dia bekerja sebagai bagian dari departemen bisnis Mnet.”

Pada Juli 2017, Mnet meluncurkan ‘Idol School’, sebuah program audisi yang berujung pada debut fromis_9. Dua tahun kemudian, acara tersebut dicurigai melakukan manipulasi suara pemirsa. Pada Juli 2020, CP Kim Tae Eun dan pemimpin tim perencanaan dan produksi "Kim" didakwa menghalangi bisnis dan penipuan.

Pada Juni 2021, CP ‘Idol School’ Kim Tae Eun dijatuhi hukuman satu tahun penjara, sementara pemimpin tim perencanaan dan produksi "Kim" dijatuhi hukuman denda 10 juta won (sekitar rupiah) karena bersekongkol dengan kejahatan tersebut.

Awal bulan ini, dikonfirmasi juga bahwa PD Ahn Joon Young, yang telah didakwa atas dugaan memanipulasi suara dari seri ‘Produce 101’ telah kembali ke Mnet. Menyusul berita perekrutan kembali Ahn Joon Young, CJ ENM secara resmi meminta maaf, tetapi keberadaannya di masa depan tidak disebutkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)