home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Comeback, Kim Chae Hyun Kep1er Alami Cedera Pergelangan Kaki

Rabu, 12 April 2023 23:00 by Rie127 | 784 hits
Baru Comeback, Kim Chae Hyun Kep1er Alami Cedera Pergelangan Kaki
Image Source: @official_kep1er

DREAMERS.ID - Pada 12 April, agensi Kep1er WAKEONE dan Swing Entertainment merilis pernyataan resmi yang memberitahukan tentang cedera pergelangan kaki yang dialami oleh salah satu member, Kim Chae Hyun usai 2 hari comeback.

“Halo. Ini adalah WAKEONE, Swing Entertainment. Kim Chae Hyun Kep1er mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan aktivitas yang dijadwalkan. Karena bengkak disertai rasa sakit, dia langsung dibawa ke rumah sakit dan diberitahu bahwa dia perlu memakai gips dan menggunakan kruk untuk sementara waktu,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Merasa disesalkan karena cedera bersamaan dengan dimulainya aktivitas untuk mini album keempat serta khawatir hal ini dapat merugikan tim, Chae Hyun melakukan yang terbaik untuk pulih dengan keinginan yang kuat untuk berada di atas panggung bersama timnya.”

“Oleh karena itu, agensi melakukan diskusi mendalam dengan para anggota berdasarkan pendapat dokter, dan diputuskan bahwa Chae Hyun akan berpartisipasi dalam acara musik terjadwal sambil duduk di kursi, menilai bahwa ada risiko cedera tambahan bagi Chae Hyun jika tampil di atas panggung,” lanjutnya.

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Agensi kemudian menjelaskan mengenai jadwal fansign, “Karena situasi saat ini, acara fansign melalui  panggilan video yang dijadwalkan hari ini pukul 7 malam akan ditunda hingga 15 April pukul 9 malam.”

“Kami meminta pengertian kalian bahwa partisipasi Chae Hyun dalam aktivitas mendatang mungkin fleksibel, dan kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar dan staf untuk semua kegiatan terkait. Terima kasih,” tutup agensi.

Pada 10 April kemarin, Kep1er resmi melangsungkan comeback dengan mini album keempat mereka yang brtajuk ‘LOVESTRUCK!’ bersama dengan video musik untuk judul lagu mereka ‘Giddy’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)