home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Tanggapi Respon Negatif Publik Terhadap Pernikahannya dengan Lee Da In

Kamis, 13 April 2023 12:25 by muthiasp | 718 hits
Lee Seung Gi Tanggapi Respon Negatif Publik Terhadap Pernikahannya dengan Lee Da In
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi merilis pernyataan panjang di Instagram mengenai rumor-rumor yang melibatkannya, khususnya terkait dengan pernikahannya dengan Lee Da In yang ditentang oleh publik.

Lee Seung Gi mengklaim bahwa keluarga Lee Da In tidak melakukan penipuan apapun, dan sudah mengadukan lima outlet media kepada Komisi Arbitrase Pers yang melaporkan berita tersebut. "Ini adalah informasi yang jelas salah. Para wartawan tidak bisa membuktikan apa-apa," jelasnya.

Kemudian Lee Seung Gi menanggapi ketidaksetujuan publik terhadap pernikahannya dengan Lee Da In. Ia menulis, "Ini untuk para penggemar yang menghargaiku. Pertama, aku minta maaf. Aku mendengar bahwa kalian sangat terluka karena membanjirnya artikel yang keluar karena masalah dengan mertuaku."

"Seorang penggemar mengatakan itu sebabnya mereka mencoba menghentikan pernikahanku. Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku meminta maaf. Bahkan kenalan dekatku menyarankan untuk putus, dengan mengatakan, ‘Pikirkan citramu’."

"Aku merasa frustrasi. Istriku tidak memilih orang tuanya… jadi bagaimana aku bisa mengatakan kami harus putus karena masalah orang tuanya?"

Lee Seung Gi melanjutkan, "Ada janji yang aku buat dengan istriku Lee Da In sebelum dan sesudah pernikahan kami. ‘Di masa depan, mari kita hidup sambil membayar kembali’."

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

"Kami akan menjaga tempat-tempat yang membutuhkan bantuan dan mencari tempat-tempat yang lebih membutuhkan. Kami akan menjaga resolusi ini terlepas dari komentar jahat."

Terakhir, Lee Seung Gi berterima kasih kepada tamu undangan yang datang ke pernikahannya dan berencana menyumbangkan uang pernikahan, "Kami sampai pada kesimpulan 'akan lebih bermakna menggunakan uang ucapan selamat kami untuk anak-anak dalam keadaan sulit'."

"Kami berencana menggunakan seluruh uang ucapan selamat untuk Lee Seung Gi dan Lee Da In sebagai dana bantuan untuk anak-anak kurang mampu."

Lee Seung Gi sadar bahwa pernyataannya ini dapat memicu artikel yang lebih "berbahaya", namun ia mengungkapkan keberanian muncul karena mengalami masa yang sangat sulit sejak berita kencan dan pernikahannya dengan Lee Da In diumumkan ke publik.

"Aku mengalami masa yang sangat sulit karena berita bercampur dengan ejekan dan hinaan. Selain itu, melihat komentar jahat memberi kekuatan pada berita palsu membuatku putus asa. Aku tidak meminta Anda untuk merestui pernikahan Lee Seung Gi. Hanya tolong awasi kami," ungkap sang aktor.

"Aku akan hidup dan berbagi dengan Lee Da In. Aku percaya itu adalah yang terbaik yang bisa aku lakukan," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)