home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Laporan Yoo Ah In Ada 'Main' di Klub dan Penggunaan Obat Zolpidem Ilegal

Kamis, 13 April 2023 12:50 by muthiasp | 792 hits
Agensi Klarifikasi Laporan Yoo Ah In Ada 'Main' di Klub dan Penggunaan Obat Zolpidem Ilegal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 April, Yoo Ah In dilaporkan oleh outlet lokal bahwa dia mengunjungi klub Itaewon setiap minggu dengan model dan penyiar penghibur. Serta diselidiki karena dugaan penggunaan obat psikoaktif zolpidem yang berlebihan secara ilegal.

United Artist Agency (UAA), agensi Yoo Ah In, memberikan klarifikasi terkait dua laporan tersebut, sebagai berikut.

1. Laporan eksklusif Kookmin Ilbo yang menyebutkan “Yoo Ah In mengunjungi klub Itaewon setiap minggu dengan model dan penyiar penghibur. Diduga narkoba.”

UAA menjelaskan bahwa laporan tersebut ditulis hanya berdasarkan cerita saksi dari informan “A.” Selain itu, tidak ada pemeriksaan fakta yang dilakukan terhadap saksi tersebut, dan mereka membuat laporan hanya berdasarkan spekulasi.

Laporan yang relevan telah diedarkan oleh pers lain dengan tajuk utama yang provokatif [termasuk kata-kata] seperti "mengejutkan" dan "mengekspos", dan dibuat seolah-olah dia menemukan narkoba di klub setiap minggu.

Kookmin Ilbo menggunakan tuduhan informan "A" sebagai dasar untuk "kecurigaan" yang belum dikonfirmasi seperti [kata informan], "Dia tidak memesan banyak alkohol, tetapi ada banyak reaksi yang mengatakan itu aneh karena dia mabuk berlebihan," dan, "Dia merokok di sudut, tapi baunya tidak seperti rokok biasa."

Agensi mempertanyakan bagaimana Kookmin Ilbo memverifikasi klaim yang dibuat oleh “A.” Berdasarkan verifikasi agensi, merokok tidak diperbolehkan di dalam lounge klub yang relevan, dan terdapat area merokok yang terpisah.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

"Kami sangat menyesalkan media besar seperti Kookmin Ilbo yang membuat laporan berdasarkan dugaan seseorang tanpa pengecekan fakta. Oleh karena itu, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum sehubungan dengan laporan yang relevan dari Kookmin Ilbo," tegas UAA.

2. Laporan eksklusif Yonhap News TV yang menyebutkan “Yoo Ah Dalam asupan zolpidem yang berlebihan. Jenis obat kelima.”

UAA membenarkan bahwa Yoo Ah In sudah lama meminum obat tidur karena gangguan tidur. Di masa lalu, dia meminum obat tidur dengan zat yang relevan. Namun, dalam enam bulan terakhir, dia mengganti [pil asli] dengan pil tidur dari bahan yang berbeda.

Agensi menyatakan bahwa Yoo Ah In tidak pernah menggunakan [pil] untuk tujuan lain selain tidur, "Kebenaran itu akan terungkap melalui penyelidikan polisi," tegasnya.

Lebih lanjut, agensi Yoo Ah In menyayangkan tersebarnya rincian investigasi yang prinsipnya tidak boleh diungkap ke publik, sehingga memicu artikel yang tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya.

UAA menyatakan, "Kami akan mengambil tindakan hukum dan menanggapi secara aktif berita bohong serius yang tidak terkait dengan detail penyelidikan polisi serta jenis laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi dan sembarangan. Kami meminta pengertian Anda."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)