home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gordon Ramsay Bereaksi Atas Panggilan Mark NCT di Lagu 'Golden Hour'

Kamis, 13 April 2023 15:30 by muthiasp | 1528 hits
Gordon Ramsay Bereaksi Atas Panggilan Mark NCT di Lagu 'Golden Hour'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gordon Ramsay dan Mark NCT kembali berinteraksi. Koki selebriti tersebut telah berbagi tanggapan yang lucu untuk lagu solo baru Mark NCT 'Golden Hour' yang "memanggilnya".

Mark merilis single solo kedua 'Golden Hour', yang mengacu pada insiden viral di mana Gordon Ramsay tanpa sadar tidak menyukai masakannya. Pada tahun 2018 lalu, NCTzen (fans NCT) bertanya ke Gordon Ramsay tentang telur hasil masakan Mark.

Gordon Ramsay kemudian memberikan jawaban yang singkat dan tegas, "Kembali ke Tinder!" Merujuk pada tweet viral itu, 'Golden Hour' menyertakan lirik seperti "Aku tidak tahu cara membuat telur... Aku memanggil Gordon Ramsay... Aku memanggil Gordon."

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

Pada 12 April waktu setempat, Gordon Ramsay mengunggah video TikTok untuk menanggapi "seruan" Mark. Menggabungkan video Mark menyanyikan 'Golden Hour', sang koki terlihat "menunggu" panggilan Mark.

Ia menulis, "Saya masih menunggu panggilan…. semoga telurnya lebih baik sekarang!" Mark merespon dengan mengunggah kembali video itu di Instagram Story disertai emoji. Banyak yang berharap agar mereka membuat konten kolaborasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)