home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan Peak Time, Karam Putuskan Undur Diri Dari Program Usai Skandal Masa Lalu

Kamis, 13 April 2023 16:00 by Rie127 | 1422 hits
Kontestan Peak Time, Karam Putuskan Undur Diri Dari Program Usai Skandal Masa Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada siaran 13 April pihak ‘Peak Time’ JTBC, Karam dan sesama anggota Tim 23:00 secara pribadi meminta maaf kepada sesama kontestan karena menyebabkan berbagai kontroversi, dan mengumumkan kepergian mereka dari pertunjukan.

Sebelumnya, kontroversi muncul setelah seorang netizen anonim mengunggah foto-foto kehidupan pribadi Karam di masa lalu, termasuk foto dirinya berpesta di klub, mengunjungi tempat hiburan dewasa, hingga merokok di depan penggemar.

Karam juga telah menulis sebuah surat untuk para penggemarnya melalui Instagram miliknya, meminta maaf atas kesalahpahaman dan berjanji akan segera kembali. Mantan anggota boy group D.G.N.A itu

“Halo, aku Karam. Pertama-tama, terima kasih atas kesabaran kalian menunggu begitu lama untuk mendengar kabar dariku. Aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Terlepas dari fakta-fakta kontroversi, aku menyadari bahwa aku telah menyebabkan banyak frustrasi pada banyak orang yang terlibat dalam program ini, jadi aku telah berdiskusi dengan anggota lain selama beberapa waktu tentang cara terbaik untuk bertanggung jawab atas hal ini,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Setelah pertimbangan yang mendalam, aku telah memutuskan untuk mundur dari ‘Peak Time’. Semua materi kontroversial ini direkam pada waktu yang berbeda, di tempat yang berbeda dengan kehadiran orang yang berbeda, dan aku minta maaf telah menyebabkan kesalahpahaman.”

“Aku merasa frustrasi dan sakit hati, tetapi anggota grup kami selalu mendukung dan percaya padaku, dan orang lain yang terus mendukung dan menyemangati kami, semua orang memberiku banyak kekuatan dan penghiburan. Sekali lagi terima kasih untuk kalian yang terus mendukung dan menyemangati kami,” jelasnya.

“Aku akan menghargai kalian semua selama sisa hidupku dan akan membalas kepercayaan serta dukungan kalian dan akan kembali di masa depan untuk menunjukkan diriku yang lebih baik. Aku telah menyadari banyak hal dan belajar banyak hal dari kejadian ini. Sekali lagi mohon maaf, dan terima kasih. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)