home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Dalam Tahap Pembicaraan Bintangi Drama Terbaru

Kamis, 13 April 2023 23:00 by Rie127 | 992 hits
Kim Go Eun Dalam Tahap Pembicaraan Bintangi Drama Terbaru
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Pada 13 April, Star News melaporkan bahwa saat ini aktris Kim Go Eun telah ditawari untuk berperan sebagai karakter utama dalam drama terbaru berjudul ‘Eun Jung And Sang Yeon’, yang belum diketahui kapan akan memulai penayangannya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Go Eun, BH Entertainment berbagi, “Kim Go Eun telah menerima tawaran dari tim produksi drama baru ‘Eun Jung And Sang Yeon’ dan saat ini sedang meninjau secara positif tawaran tersebut.”

‘Eun Jung And Sang Yeon’ merupakan drama yang menceritakan tentang seorang penulis drama bernama Ryu Eun Jung dan pembuat film bernama Cheon Sang Yeon. Eun Jung dan Sang Yeon telah berteman baik sejak sekolah dasar tetapi persahabatan mereka berakhir karena sebuah insiden.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Setelah bertahun-tahun berlalu, keduanya bertemu kembali, dan telah menjadi orang dewasa yang telah memiliki banyak perubahan dalam diri mereka masing-masing. Kim Go Eun dikabarkan ditawari peran Ryu Eun Jung.

Selan itu, drama ini akan dipimpin oleh sutradara Cho Young Min dari ‘Do You Like Brahms?’ dan ‘The Interest of Love’ dan akan ditulis oleh Song Hye Jin dari ‘The Smile Has Left Your Eyes’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)