home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Penyebar Rumor Palsu Rosé BLACKPINK

Kamis, 13 April 2023 22:35 by fzhchyn | 953 hits
YG Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Penyebar Rumor Palsu Rosé BLACKPINK
Image source: Sulwhasoo

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah mengumumkan tindakan hukum yang tegas terhadap rumor terkait Rosé BLACKPINK dan mencemarkan nama baik sang artis.

Pada 13 April, agensi merilis pernyataan untuk menyampaikan, "Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. jelas merupakan informasi palsu."

YG Entertainment menegaskan, "Kami mengambil langkah hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

"Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun."

Awal pekan ini, Rosé tampil dalam sebuah foto yang diunggah oleh mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci dari sebuah pesta dengan para kenalannya. Foto yang kini telah dihapus itu memicu sejumlah rumor, termasuk yang menyinggung adanya narkoba di latar belakang, yang telah dibantah tegas oleh YG Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)