home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Song Joong Ki dan Song Kang Ho Akan Ditayangkan di Cannes Film Festival 2023

Jumat, 14 April 2023 12:00 by muthiasp | 988 hits
Film Baru Song Joong Ki dan Song Kang Ho Akan Ditayangkan di Cannes Film Festival 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival film Prancis yang bersejarah mengumumkan Official Selection untuk Cannes Film Festival tahun ini. Dua film dari Korea Selatan ikut ambil bagian dalam festival film bergengsi yang akan berlangsung dari 16 hingga 27 Mei.

Film noir 'Hopeless' (juga dikenal sebagai 'Hwaran'), yang menandai debut film fitur sutradara Kim Chang Hoon, akan diputar di bagian Un Certain Regard di Festival Film Cannes tahun ini.

'Hopeless' dibintangi oleh Song Joong Ki yang memilih untuk tampil dalam film tanpa bayaran sebagai mafia yang terjerat dengan seorang remaja (Hong Sa Bin) yang putus asa untuk melarikan diri dari kampung halamannya yang seperti neraka.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, film mendatang sutradara Kim Jee Woon 'Cobweb' akan diputar di Out of Competition. Song Kang Ho menjadi bintang utama film ini sebagai sutradara film obsesif di tahun 1970-an yang berjuang untuk menyelesaikan film barunya.

Film 'Cobweb' memiliki jajaran pemain bertabur bintang yang juga termasuk Im Soo Jung, Jeon Yeo Bin, Krystal f(x), dan Oh Jung Se.

Khususnya, Song Kang Ho membuat sejarah ketika ia menjadi pria Korea pertama yang memenangkan penghargaan akting di Festival Film Cannes untuk perannya dalam 'Broker', pada tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)