home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Jumat, 14 April 2023 12:30 by muthiasp | 1307 hits
Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Hani mengupload foto-foto photobooth yang menggemaskan bersama pacarnya Yang Jae Woong dan ayahnya. Menanggapi pertanyaan tentang pernikahan yang dipicu oleh postingan ini.

Dalam wawancara terbaru, Hani berbagi, "Dia (pacarnya) bukan tipe orang yang banyak bicara. Dalam hal pekerjaan, saya suka menjaga jarak, entah itu dari kekasih atau keluarga. Pekerjaan saya adalah hidup saya, dan pekerjaan Anda adalah hidup Anda. Saya tidak suka berbagi terlalu banyak tentang itu."

Ketika ditanya apakah pacarnya memengaruhi aspek lain dalam hidupnya, Hani menjawab sambil tertawa, “Saya pikir dia akan marah jika saya mengatakan tidak.” Lalu menjelaskan, “Kami berdua hidup sambil mencoba memprioritaskan hal-hal ini. Terlepas dari usia dan karier, nilai manusia-ke-manusia kita serupa.”

Hani menambahkan, “Dia adalah seseorang yang mendukungku ketika saya mengambil keputusan atau mengambil keputusan.”

Sementara itu, baru-baru ini Hani berbagi foto bersama Yang Jae Woong dan ayahnya yang menimbulkan spekulasi tentang pernikahan. Hani menuturkan, "Saya mungkin akan menikah suatu hari nanti. Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir pernikahan adalah suatu keharusan."

Hani mengatakan bahwa karena hubungannya yang dekat dengan ayahnya, dia ingin memastikan bahwa Yang Jae Woong memberikan pengaruh positif padanya. Sang ayah sendiri yang meminta untuk dipertemukan dengan Yang Jae Woong, setelah ibu Hani bertemu dengannya lebih dahulu.

"Saya memberi tahu pacar saya, 'Ayah saya bertanya, apakah kamu bisa bertemu dengannya sekali saja?' dan dia dengan senang hati setuju. Kami makan enak, masing-masing minum segelas, dan saya merasa senang hari itu saat berjalan di jalan," ungkap Hani.

"Saya benar-benar khawatir tetapi percakapan juga berjalan dengan baik. Sambil berjalan di jalan, saya ingin mengingat hari itu jadi kami mengambil foto," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)