home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Sabtu, 15 April 2023 10:00 by muthiasp | 1384 hits
Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai 12 April, drama terbaru tvN Stealer: The Treasure Keeper yang dibintangi oleh Joo Won dan ENA Bo Ra! Deborah diperankan oleh Yoo In Na resmi ditayangkan di slot yang sama.

Drama Stealer: The Treasure Keeper memulai penayangan dengan mencetak rating nasional rata-rata 4,7 persen, menjadikannya acara yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

Episode kedua Stealer: The Treasure Keeper pada Kamis (13/4) mengalami penurunan rating ke rata-rata 3,7 persen skala nasional, turun satu poin persentase dari penayangan perdananya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, drama Bo Ra! Deborah tayang perdana dengan rating rata-rata nasional 0,7 persen. Rating drama tersebut turun sedikit ke rata-rata 0,6 persen skala nasional untuk episode keduanya.

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama aksi mengisahkan tentang pencuri aset budaya misterius Skunk dan tim penebusan warisan tidak resmi yang dikenal sebagai Tim Karma bekerja sama untuk melawan mereka yang tidak dapat diadili oleh hukum.

Bo Ra! Deborah bergenre rom-com yang mengikuti kisah romantis Deborah (Yoo In Na), pelatih kencan terhebat yang percaya cinta adalah tentang strategi, dan Soo Hyuk (Yoon Hyun Min) yang acuh tak acuh, yang berjuang dengan cinta dan percaya ketulusan yang paling penting dalam berkencan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)