home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taxi Driver 2 Tamat Sebagai Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun Ini, Siap Lanjut Season 3!

Senin, 17 April 2023 11:53 by muthiasp | 517 hits
Taxi Driver 2 Tamat Sebagai Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun Ini, Siap Lanjut Season 3!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Taxi Driver 2 resmi tamat dengan menayangakan episode terakhir pada 15 April. Episode terakhir Taxi Driver 2 berhasil mencetak rating nasional rata-rata 21,0 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama tersebut.

Episode ke-16 Taxi Driver 2 tidak hanya memperoleh rating tertinggi dari Musim 1 dan Musim 2, tetapi juga mencetak rekor baru untuk rating tertinggi yang dicapai oleh miniseri mana pun sejauh ini di tahun 2023.

Pada 16 April, produser Taxi Driver mengumumkan bahwa Taxi Driver 3 sudah dalam pengerjaan. "Taxi Driver baru-baru ini dikonfirmasi untuk Season 3," kata perwakilan dari tim produksi.

Meski begitu, jajaran pemain dan jadwal syuting Taxi Driver 3 belum ditentukan. “Kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis, dan sutradara mulai sekarang,” imbuhnya.

Namun, Lee Je Hoon sang pemeran utama telah menyampaikan keinginannya untuk kembali membintangi musim baru Taxi Driver. Ia siap untuk terus memerankan karakter Kim Do Ki, supir taksi pelangi yang akan membalaskan dendam korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)