home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi Dapat Tawaran Main Drama Komedi Romantis

Senin, 17 April 2023 13:30 by fzhchyn | 571 hits
Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi Dapat Tawaran Main Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi mungkin akan bekerja sama dalam drama komedi romantis! Pada 14 April, dilaporkan bahwa keduanya akan memainkan peran utama dalam drama mendatang ‘Mr. Plankton’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Woo Do Hwan KeyEast Entertainment berbagi, “Woo Do Hwan telah mendapat tawaran casting untuk drama ‘Mr. Plankton'. Itu salah satu proyek yang sedang dia ulas.”

‘Mr. Plankton’ akan menjadi komedi romantis yang menggambarkan kisah orang-orang yang tidak dapat berbaur atau terhubung dengan siapa pun, seperti halnya plankton. Drama ini akan mengikuti perjalanan seorang pria yang tidak punya pilihan lain selain menjadi pengembara karena tidak pernah ada yang menyuruhnya untuk tinggal.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Woo Do Hwan telah ditawari peran utama Hae Jo, seorang pria yang hatinya kosong karena tidak memiliki apa-apa. Hae Jo memimpikan masa depan yang penuh warna jauh dari kehidupannya yang seperti plankton yang suram di mana dia merasa seperti tidak berada di mana pun dan tidak memiliki siapa pun yang dia sayangi.

Sementara Lee Yoo Mi dikatakan telah ditawari peran Jo Jae Mi, seseorang yang akan memberi Hae Jo cinta yang tak terbatas dan ingin menjadi keluarganya. Agensi Lee Yoo Mi belum mengomentari laporan tersebut.

‘Mr. Plankton’ akan ditulis oleh Cho Yong dari ‘It's Okay to Not Be Okay’ dan ‘Jugglers’ dan akan dipimpin oleh sutradara Hong Jong Chan dari ‘Link: Eat, Love, Kill’, ‘Juvenile Justice’, dan ‘Life’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)