home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Senin, 17 April 2023 19:45 by Rie127 | 730 hits
Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 April, Ong Seong Wu secara resmi mendaftarkan wajib militer. Sebelum resmi mendaftar, Ong Seong Wu memposting surat berjudul ‘Salute!’ di fancafe resminya dan menyapa penggemarnya.

“Akhirnya, hari pendaftaranku telah tiba. Hatiku hancur untuk mengucapkan selamat tinggal untuk sementara waktu kepada orang-orang yang berharga bagiku tetapi itu adalah sesuatu yang pada akhirnya harus aku lakukan dan sesuatu yang tentu saja harus aky lakukan, jadi daripada mengatakan banyak kata, aku lebih suka percaya diri. dan dengan riang mengatakan bahwa aku akan kembali dengan selamat,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Aku pikir itu melegakan bahwa aku dapat berbicara langsung dengan WELO sebelum aku pergi. Mendengarkan langsung kata-kata dukungan dan perhatian yang tulus dari WELO, yang dulu hanya aku lihat melalui teks, membuat aku mendapatkan kekuatan dan membuat aku merasa percaya diri bahwa aku akan dapat menghabiskan waktu di militer dengan berani dan penuh semangat.”

“Aku mendaftar sambil membawa hati kalian dan yang telah kalian kirimkan melalui postingan yang kalian posting sejak berita pendaftaran serta dukungan yang kalian berikan kepada saya sejak tadi malam. Jika kalian berpikir tentang waktu yang telah kita habiskan bersama dan waktu yang akan kita habiskan bersama di masa depan, ini adalah waktu yang sangat singkat,” ungkapnya.

“Aku akan kembali sebagai orang yang lebih keren. Aku akan menjaga kesehatan dan akan kembali dengan selamat. Aku mencintaimu, WELO. Salute,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)