home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial HBO 'The Idol' Jennie BLACKPINK Tayang Bulan Juni

Selasa, 18 April 2023 12:09 by muthiasp | 861 hits
Serial HBO 'The Idol' Jennie BLACKPINK Tayang Bulan Juni
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial HBO The Idol akhirnya mengumumkan tanggal penayangan resmi. Serial karya The Weeknd dan Sam Levinson kreator Euphoria ini akan ditayangkan mulai 4 Juni mendatang.

The Idol menceritakan tentang kehidupan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin kultus misterius Tedros (diperankan oleh The Weeknd).

Termasuk Jennie BLACKPINK (dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane), The Idol juga dibintangi oleh Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.

Baca juga: Kontroversial, Serial HBO The Idol Musim Kedua Dibatalkan

Teaser terbaru dimulai dengan adegan pesta seru yang menampilkan Angel (Jennie), Jocelyn, dan Tedros. Saat hubungan Tedros dengan Jocelyn mulai memanas, mereka berkolaborasi untuk menciptakan karier yang lebih besar, lebih baik, dan lebih inovatif untuknya.

Sementara itu, The Idol telah diundang untuk kategori Out of Competition Festival Film Cannes tahun ini. Jennie menjadi salah satu pemain yang juga diundang untuk menghadiri acara tersebut, yang akan berlangsung pada 16 hingga 27 Mei 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)