home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kang Daniel Berikan Update Tindakan Hukum yang Diambil Atas Nama Artis

Selasa, 18 April 2023 13:00 by fzhchyn | 657 hits
Agensi Kang Daniel Berikan Update Tindakan Hukum yang Diambil Atas Nama Artis
Image source: SPAO

DREAMERS.ID - Agensi Kang Daniel telah mengumumkan bahwa mereka akan terus mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran hak artisnya. Pada 17 April, KONNECT Entertainment membagikan pernyataan resmi di media sosial.

Agensi menyampaikan, “Kami selalu sangat berterima kasih kepada para penggemar atas minat dan cinta yang hangat yang dikirimkan kepada artis agensi kami.”

“Untuk waktu yang lama, kami telah mengambil tindakan tegas terhadap rumor palsu, penghinaan, dan pencemaran nama baik terkait artis kami. Baru-baru ini, dengan menggunakan tip dari penggemar dan bukti yang dikumpulkan tim hukum kami dari pemantauan, kami mengajukan sejumlah keluhan ke lembaga investigasi.”

“Terkait hal itu, tersangka sudah menerima disposisi kejaksaan bulan lalu. Itu adalah tuduhan pencemaran nama baik artis dengan terus menyebarkan informasi palsu, dan mereka akhirnya dinyatakan bersalah atas pencemaran nama baik.”

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Agensi menjelaskan, “Dalam kasus pencemaran nama baik, menurut Pasal 311 KUHP, hukumannya adalah penjara hingga satu tahun, atau denda hingga 2 juta won (sekitar 22,5 juta rupiah).”

“Sekali lagi, kami menegaskan kembali bahwa penyebaran informasi palsu, distorsi jahat, postingan dengan tujuan memfitnah, dll., jelas merupakan tindakan kriminal yang merusak karakter dan kehormatan seseorang, dan menyebabkan penderitaan mental.”

“Kami berjanji untuk mengambil semua prosedur hukum yang diperlukan untuk hukuman pidana yang lebih kuat dan lebih ketat dari tindak pidana. Kami menegaskan kembali bahwa kecuali serangan tanpa berpikir pada artis kami tidak berhenti, kami tidak akan berhenti menanggapi dengan tindakan hukum yang kuat.”

“Di masa mendatang juga, kami meminta tips lanjutan dari penggemar melalui akun KONNECT (fan@konnectent.com) dan atas minat dan dukungan Anda. KONNECT Entertainment akan bekerja tanpa henti untuk melindungi hak artis kami. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)