home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shoong! Taeyang Umumkan Perilisan Lagu Duet dengan Lisa BLACKPINK

Rabu, 19 April 2023 11:21 by muthiasp | 915 hits
Shoong! Taeyang Umumkan Perilisan Lagu Duet dengan Lisa BLACKPINK
Image source: THE BLACK LABEL

DREAMERS.ID - Sebelumnya Lisa BLACKPINK telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam album solo mendatang Taeyang BIGBANG. Tanggal perilisan lagu kolaborasi mereka pun akhirnya diumumkan.

Pada 19 April, THE BLACK LABEL mengumumkan lagu kolaborais Taeyang dan Lisa BLACKPINK berjudul Shoong!. Lagu tersebut akan dirilis pada 25 April 2023 pukul 6 sore KST.

Shoong! adalah lagu bergenre R&B trap yang memadukan melodi adiktif dengan ketukan hip-hop yang trendi. Patut dinantikan kolaborasi vokal Taeyang yang khas dan rap kuat dari Lisa.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sementara dalam poster teaser yang dirilis menarik perhatian dengan getaran yang swag dari Taeyang dan Lisa. Keduanta tampil sporty dan memberikan tatapan tajam ke kamera, menunjukan kekuatan luar biasa.

Ini menjadi kolaborasi pertama senior dan junior seagensi YG Entertainment tersebut. Penggemar menantikan perpaduan apik vokal Taeyang yang khas dan rap kuat dari Lisa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)