home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi DKZ Umumkan Kyoungyoon Hiatus Dari Grup Karena Masalah Kesehatan

Kamis, 20 April 2023 12:45 by Rie127 | 1189 hits
Agensi DKZ Umumkan Kyoungyoon Hiatus Dari Grup Karena Masalah Kesehatan
Image Source: Dongyo Entertainment

DREAMERS.ID - Awal tahun ini, Kyoungyoon terseret dalam kontroversi karena hubungannya dengan JMS yang disorot dalam film dokumenter Netflix ‘In The Name of God: A Holy Betrayal’.

Film dokumenter tersebut menggambarkan bagaimana pemimpin sekte, terpidana pemerkosa Jung Myung Seok, memperlakukan dan mengeksploitasi secara seksual banyak pengikut wanita mudanya.

Setelah tersiar kabar afiliasi orang tuanya dengan kultus, Kyoungyoon maju untuk berbicara secara rinci tentang pengalamannya tumbuh dengan agama tersebut tanpa mengetahui praktik gelap yang terjadi di balik layar.

Dia juga dengan tegas menyatakan bahwa setelah mengetahui apa yang terjadi, dia telah meninggalkan gereja untuk selamanya.

Pada 19 April, agensi DKZ merilis pernyataan terkait jadwal penampilan grup tersebut di Cultwo Show di Boseong pada 29 April. Agensi menyatakan bahwa menurut penyelenggara acara, beberapa warga Boseong telah berulang kali mengajukan keluhan yang meminta agar penampilan DKZ dibatalkan.

Baca juga: Kyoungyoon DKZ Keluar dari Grup Menyusul Skandal Aliran Sesat dan Sakit

Dan akibatnya, Kyoungyoon akan absen dari acara tersebut. Agensi juga mengumumkan bahwa karena kecemasan yang berasal dari kontroversi baru-baru ini, Kyoungyoon untuk sementara akan menghentikan semua aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya.

“Kyoungyoon merasa sangat bertanggung jawab atas masalah yang berkaitan dengannya, dan dia saat ini sedang menjalani terapi dan perawatan. Dokternya telah mendiagnosisnya dengan gangguan panik yang menyebabkan gangguan kecemasan sosial, dan untuk sementara dia akan fokus sepenuhnya pada perawatan dan stabilitasnya,” tulis agensi.

Lima jam kemudian, Dongyo Entertainment menindaklanjuti dengan pernyataan baru yang mengumumkan bahwa penampilan DKZ di Cultwo Show di Boseong telah dibatalkan secara keseluruhan.

“Ada perubahan terkait penampilan Cultwo Show DKZ yang beranggotakan lima orang pada tanggal 29 April yang kami bicarakan dalam pernyataan kami sebelumnya, jadi kami melakukan koreksi. Penampilan [DKZ] di Cultwo Show di Boseong yang dijadwalkan pada 29 April akhirnya dibatalkan,” ungkap agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)