home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Mini TVXQ, Yunho Berikan Pesan Mendalam Untuk Moonbin ASTRO

Jumat, 21 April 2023 11:45 by Rie127 | 1227 hits
Pernah Jadi Mini TVXQ, Yunho Berikan Pesan Mendalam Untuk Moonbin ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri K-Pop sedang dilanda berita duka. Pada 19 April, Berdasarkan laporan Yonhap News, Kantor Polisi Gangnam Seoul telah melaporkan bahwa pada 19 April sekitar pukul 20:10 KST, Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di kediamannya di distrik Gangnam Seoul oleh manajernya.

Berita tersebut langsung membuat penggemar, rekan kerja, hingga member ASTRO terkejut karena kepergiaan Moonbin yang tiba-tiba. Hal ini membuat beberapa comeback hingga jadwal idol K-Pop dibatalkan dan ditunda untuk menghormati Moonbin.

Salah satunya adalah Yunho TVXQ, seperti yang diketahui bahwa Moonbin merupakan model dari video musik ‘Ballons’ yang dirilis pada tahun 2006. Ia menjadi mini TVXQ sekaligus mini Yunho karena kemiripannya dengan sang idol.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Melalui Instagram pribadinya, Yunho membuat story yang bertuliskan, “Dengan senyuman yang cerah, aku tidak akan pernah melupakan bagaimana cerahnya senyuman itu. Semoga kamu baik-baik saja disana, aku berdoa untuk kedamaian dan kebahagiaan.”

Jenazah Moonbin disemayamkan di Rumah Sakit Asan, Seoul dan pemakaman akan dilaksanakan tanggal 22 April. Rangkaian acara pemakaman akan dijalankan secara tertutup hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)