home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Batalkan Sesi Jumpa Pers dan Red Carpet, Hanya Tampil di We Bridge Music Festival

Sabtu, 22 April 2023 18:23 by muthiasp | 1038 hits
VIVIZ Batalkan Sesi Jumpa Pers dan Red Carpet, Hanya Tampil di We Bridge Music Festival
Image source: Big Planet Made

DREAMERS.ID - VIVIZ tidak akan berpartisipasi dalam wawancara Museum Grammy dan karpet merah yang dijadwalkan hari ini 22 April, tetapi akan tetap hadir dan tampil di We Bridge Music Festival & Expo.

Pada 22 April, agensi VIVIZ Big Planet Made menyatakan, "Karena kondisi para artis saat ini, kami dengan menyesal menginformasikan bahwa VIVIZ tidak akan berpartisipasi dalam wawancara Museum Grammy dan jadwal Red Carpet, yang dijadwalkan pada 22 April."

"VIVIZ telah menyatakan hal itu karena cinta dan rasa hormat kepada para penggemar yang hadir ke We Bridge Music Festival & Expo untuk melihat mereka, mereka masih akan tampil di konser."

Agensi menambahkan, "Kami akan segera memberi tahu Anda tentang konten yang terkait dengan VIVIZ Hi-Touch. Kami memahami bahwa banyak dari Anda mungkin sudah lama menantikan untuk bertemu VIVIZ. Kami dengan tulus meminta maaf atas berita yang tiba-tiba ini dan terima kasih atas pengertian Anda."

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

"Kami juga ingin berterima kasih kepada The GRAMMY Museum atas pengertian dan dukungannya," jelasnya.

We Bridge Music Festival and Expo adalah festival dua hari baru dan acara tiga hari yang merayakan hiburan dan budaya Asia. We Bridge Music Festival diadakan di Las Vegas pada 21 dan 22 April, sedangkan Expo berlanjut hingga 23 April.

VIVIZ akan tampil di hari kedua bersama dengan ENHYPEN, fromis_9, ONEUS, dan BE’O.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)