home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Pecahkan Rekor Pre-order dalam Sejarah K-Pop Sebanyak 4,6 Juta Kopi

Minggu, 23 April 2023 17:23 by fzhchyn | 1185 hits
SEVENTEEN Pecahkan Rekor Pre-order dalam Sejarah K-Pop Sebanyak 4,6 Juta Kopi
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah menetapkan rekor baru dengan album mendatang mereka 'FML'! Pada 23 April, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa album tersebut sudah melampaui 4,64 juta stok pre-order.

Angka ini tidak hanya jauh melampaui rekor penjualan minggu pertama SEVENTEEN sebelumnya sebesar 2.067.769 kopi yang ditetapkan oleh album studio keempat mereka 'Face the Sun', tetapi juga merupakan jumlah pre-order terbanyak yang dicapai dalam sejarah K-pop.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album resmi dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sebelumnya, distributor album SEVENTEEN YG PLUS mengonfirmasi bahwa grup tersebut memecahkan rekor pribadi mereka dengan melampaui 2,18 juta pre-order hanya dalam tiga hari. Sebelumnya pada 13 April, SEVENTEEN juga dipastikan telah melampaui PO 4 juta, menjadi artis kedua dalam sejarah yang melampaui 4 juta pemesanan setelah BTS dengan album studio keempat mereka 'Map of the Soul: 7' pada tahun 2020.

Saat ini, SEVENTEEN bersiap untuk comeback dengan mini album ke-10 mereka 'FML' pada 24 April pukul 18:00 KST bersama dengan dua lagu utama 'Super' dan 'F*ck My Life'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)