home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billlie Hentikan Promosi Album Baru, Moon Sua Masih Diberi Waktu Istirahat

Selasa, 25 April 2023 10:45 by muthiasp | 514 hits
Billlie Hentikan Promosi Album Baru, Moon Sua Masih Diberi Waktu Istirahat
Image source: Mystic Story

DREAMERS.ID - Girl group Billlie telah menghentikan kegiatannya selama sepekan setelah kepergian Moonbin, kakak dari Moon Sua. Pada 24 April, Mystic Story memberikan pemberitahuan lebih lanjut mengenai kegiatan grup yang akan datang melalui fancafe resmi Billlie.

Menurut agensi, aktivitas promosi Billlie untuk album 'The Billage of Perception: Chapter Three' di acara musik telah berakhir pada 24 April. Tsuki akan melanjutkan kegiatan sebagai MC Show Champion pada 26 April.

Sementara acara penandatanganan penggemar atau fansigning yang akan datang akan diadakan dengan enam anggota Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, Suhyeon, dan Tsuki, tanpa Moon Sua.

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Mystic Story menyatakan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menunjukkan dukungan dan cinta yang besar saat mempromosikan mini album keempat Billlie. Terima kasih."

Sementara itu, Moonbin, kakak dari Moon Sua ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 19 April. Sejak itu, Billlie dalam suasana berduka dan menghentikan semua kegiatan, saat Moon Sua menjadi ketua pemakaman kakaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)