home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut NCT DOJAEJUNG Cetak Rekor Penjualan Minggu Pertama

Selasa, 25 April 2023 11:30 by muthiasp | 790 hits
Album Debut NCT DOJAEJUNG Cetak Rekor Penjualan Minggu Pertama
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT DOJAEJUNG telah mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama grup unit melalui mini album debut 'Perfume' yang resmi dirilis pada 17 April lalu.

Menurut Hanteo Chart, mini album pertama NCT DOJAEJUNG 'Perfume' terjual lebih dari 672.300 kopi pada minggu pertama perilisannya, menetapkan rekor baru untuk jumlah album terbanyak yang terjual pada minggu pertama untuk satu unit.

Selain itu, lagu utama NCT DOJAEJUNG 'Perfume' juga menduduki puncak berbagai tangga lagu musik dan album di Korea serta tangga lagu iTunes Top Album di total 18 wilayah di seluruh dunia.

Baca juga: NewJeans, NCT DoJaeJung, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Tahun 2023

Namun NCT DOJAEJUNG harus menghentikan jadwal promosi minggu pertama karena Jaehyun mengalami sakit flu. Meski negatif COVID-19, tetapi tindakan pencegahan tersebut diambil demi keamanan bersama.

NCT DOJAEJUNG lebih banyak merilis konten di YouTube mulai dari video penampilan tari lagu utama 'Perfume' dan video penampilan langsung Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo menyanyikan lagu b-side 'Ordinary'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)