home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ Ungkap Penampilan Pertama Karakter Kim So Yeon

Rabu, 26 April 2023 16:11 by Rie127 | 599 hits
Drama ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ Ungkap Penampilan Pertama Karakter Kim So Yeon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum, Tale of the Nine Tailed merupakan drama yang  menceritakan kisah gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitos) Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era modern.

Meskipun Yi Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di musim pertama, dia akan terseret dalam insiden tidak terduga dan dipanggil ke tahun 1938. Musim baru ini akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

Di musim keduanya, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim So Yeon yang akan berperan sebagai Ryu Hong Joo, yang pernah menjadi Dewi Gunung dari Barat dan sekarang menjadi pemilik restoran kelas atas.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Bersama denan Yi Yeon, dia pernah menjadi salah satu dari empat roh penjaga yang menguasai semenanjung Korea. Dia memanfaatkan kekuatan luar biasa dan sifatnya mirip dengan burung hantu elang Eurasia, raja alam liar.

Ryu Hong Joo juga memiliki tatapan mata yang tajam dengan sedikit senyuman misterius yang membuat penonton penasaran bagaimana karakter dan juga sifat yang akan ditampilkan dalam drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)