home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Sakit, Jadwal Kerja VIVIZ Dihentikan Sementara

Rabu, 26 April 2023 16:12 by muthiasp | 651 hits
Member Sakit, Jadwal Kerja VIVIZ Dihentikan Sementara
Image source: @VIVIZ_official

DREAMERS.ID - VIVIZ telah membatalkan jadwal pekerjaan mendatang sepulang dari Amerika Serikat. Hal itu disampaikan oleh BPM Entertainment selaku agensi, melalui pernyataan resmi di fancafe VIVIZ pada 25 April.

BPM Entertainment menyatakan, "Karena kondisi kesehatan yang buruk dari anggota VIVIZ, kami telah memutuskan untuk membatalkan [partisipasi VIVIZ] di SBS Cultwo Show Power Concert yang dijadwalkan pada 29 April."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan artis kami dengan cepat. Kami mohon pengertiannya Na.V. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Sebelumnya pada 22 April, VIVIZ membatalkan jadwal mereka untuk mengikuti sesi wawancara Museum Grammy dan karpet merah karena kondisi kesehatan yang buruk, dan hanya Eunha yang menghadiri sesi Hi-Touch.

Sementara VIVIZ tetap tampil dalam We Bridge Music Festival & Expo Concert sesuai jadwal. Namun agensi diprotes penggemar karena seperti memaksakan kondisi SinB dan Umji yang berduka atas kepergian Moonbin ASTRO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)