home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Akan Gelar Fan Meeting di Bulan Mei, Ini Harga Tiket dan Benefitnya

Rabu, 26 April 2023 16:15 by muthiasp | 687 hits
Kim Young Dae Akan Gelar Fan Meeting di Bulan Mei, Ini Harga Tiket dan Benefitnya
Image source: Sadananda

DREAMERS.ID - Kim Young Dae akhirnya kembali menjadwalkan fan meeting di Indonesia. Bintang drama 'Extraordinary You' ini akan menggelar 2023 KIM YOUNG DAE 1st Asia Fan Meeting Tour in Indonesia pada 13 Mei.

Promotor Sadananda mengumumkan bahwa 2023 KIM YOUNG DAE 1st Asia Fan Meeting Tour in Indonesia akan diselenggarakan pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Harga tiket dibagi menjadi tiga kategori yaitu Gold Rp 950,000,-; Platinum Rp 1,950,000,-; dan Diamond Rp 2,500,000,-. Total ada 10 jenis benefit yang akan diberikan secara berbeda kepada setiap kategori.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Khususnya, seluruh penggemar mendapat benefit sesi Hi-Bye, Goodie Bag, dan Event Official Poster. Sementara foto grup hanya diberikan kepada 300 penggemar beruntung dari kategori Diamond, dan 100 lucky fans dari Platinum.

Tiket 2023 KIM YOUNG DAE 1st Asia Fan Meeting Tour in Indonesia sudah mulai dijual sejak 19 April 2023 melalui tiket.com, harga di atas belum termasuk pajak dan platform fee. Semua tiket akan mendapat nomor bangku.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)