home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Drama 'Tale of The Nine Tailed 1938' Kim So Yeon Ambil Kelas Aksi

Rabu, 26 April 2023 16:45 by Rie127 | 805 hits
Demi Drama 'Tale of The Nine Tailed 1938' Kim So Yeon Ambil Kelas Aksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Tale of The Nine Tailed 1938’ saat ini telah bersiap untuk menayangkan episode perdananya pada 20 Mei mendatang dengan merilis foto-foto dan wawancara singkat dengan para artisnya.

Di musim keduanya, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim So Yeon yang akan berperan sebagai Ryu Hong Joo, yang pernah menjadi Dewi Gunung dari Barat dan sekarang menjadi pemilik restoran kelas atas.

Kim So Yeon kemudian berkomentar tentang drama itu, “Aku sangat senang bergabung dengan tim ‘Tale of the Nine Tailed 1938’, dan aku sangat bersemangat untuk siaran yang akan datang. Secara pribadi, aku adalah penggemar fantasi, jadi ketika mendapat tawaran, aku dengan senang hati menerimanya tanpa berpikir dua kali. Aku benar-benar ingin mencobanya.”

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Dia lebih lanjut menggambarkan perannya sebagai Ryu Hong Joo dengan mengatakan, “Dia adalah karakter yang memiliki banyak sisi. Dia cerdas dan berani tapi sangat menyenangkan. Seperti yang sudah dia sadari, dia cantik.”

“Dia juga melakukan pertarungan yang bagus dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Aku rajin menghadiri kelas aksi untuk melakukan adegan aksi di awal seri. Aku berharap adegannya berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Tale of the Nine Tailed merupakan drama yang  menceritakan kisah gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitos) Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era modern. Musim baru ini akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)