home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Ditawari Bintangi Drama Tahun 80-an

Rabu, 26 April 2023 18:15 by Rie127 | 634 hits
Im Siwan Ditawari Bintangi Drama Tahun 80-an
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 April kemarin, JTBC melaporkan bahwa aktor Im Siwan akan membintangi drama mendatang yang disutradarai oleh sutradara Lee Myung Woo berjudul ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Im Siwan, Plum A&C berbagi, “Im Siwan menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’ dan saat ini sedang meninjaunya.”

Berlatar belakang pertengahan hingga akhir 1980-an, ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’ merupakan sebuah drama menegangkan yang menceritakan kisah para siswa di sebuah sekolah menengah pertanian di Provinsi Chungcheong.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Im Siwan dilaporkan ditawari untuk berperan sebagai Jang Byung Tae, seorang anak laki-laki kecil dan lemah yang tinggal di Onyang di Provinsi Chungcheong Selatan. Jang Byung Tae, yang berada di bawah tangga sosial sekolah, pindah ke Sekolah Tinggi Pertanian Buyeo tetangga. Di sana, ia menghadapi kejadian tak terduga yang menjadi titik balik dalam hidupnya.

Sutradara Lee Myung Woo sendiri telah menyutradarai drama seru lainnya seperti ‘The Fiery Priest’ dan drama adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ‘Backstreet Rookie’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)