home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Dream' Park Seo Joon dan IU Duduki Puncak Box Office Korea

Kamis, 27 April 2023 14:31 by muthiasp | 681 hits
Film 'Dream' Park Seo Joon dan IU Duduki Puncak Box Office Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Dream' yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU telah resmi ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada 26 April. Film tersebut segera menduduki puncak box office dan memecahkan rekor.

Menurut Sistem Informasi Box-office Korea Dewan Film Korea (KOBIS), 'Dream' mengumpulkan 93.420 penonton pada hari pertama penayangan di tanggal 26 April, menduduki puncak box office Korea.

Ini adalah pertama kalinya dalam 50 hari sebuah film Korea menduduki puncak box office sejak perilisan 'The Devil's Deal' pada bulan Maret. 'Dream' juga menggeser film 'John Wick 4' dari posisi puncak.

Baca juga: Film Dream Dibintangi Park Seo Jun dan IU Akan Tayang di Netflix

'Dream' menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Sementara IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut. Lee So Min memiliki karakter yang cerah dan suka berbicara apa adanya. Menarik untuk melihat interaksi Yoon Hong Dae yang emosional, dan Lee So Min yang banyak bicara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)