home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Drama Bareng, Lee Do Hyun Akui Belajar Banyak Akting Dari Ra Mi Ran

Kamis, 27 April 2023 19:40 by Rie127 | 943 hits
Bintangi Drama Bareng, Lee Do Hyun Akui Belajar Banyak Akting Dari Ra Mi Ran
Image Source: Esquire Korea

DREAMERS.ID - Setelah membuat penampilan luar biasa dalam serial hit Netflix The Glory sebagai kekasih Song Hye Kyo, Joo Yeo Jeong, Lee Do Hyun saat ini sedang menunggu pemutaran perdana drama barunya ‘The Good Bad Mother’.

Dalam drama tersebut Lee Do Hyun beradu akting dengan aktris senior Ra Mi Ran, ia berbagi “Ada saat aku menangis karena aku tidak dapat mengucapkan dialogku dengan benar di lokasi syuting pertama, bahkan setelah berlatih sampai jam 5 pagi pada malam sebelumnya.”

“Aku menceritakan kisah ini kepada Ra Mi Ran, dan dia mengatakan kepadaku, “Di saat-saat seperti itu, kamu hanya perlu istirahat dan tidak memikirkan apa pun’. Saat itulah aku menyadari bahwa menggenggam emosi yang begitu erat. akan membuat mereka meledak. Setelah mendengar kata-kata Ra Mi Ran, aku belajar bahwa aku dapat menangkap emosiku begitu aku mengendur dan dengan lembut mencoba menahannya lagi.”

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Lee Do Hyun kemudian bercerita bagaimana ia bekerja sama dengan Ra Mi Ran, yang berperan sebagai ibunya dalam drama mendatang mereka ‘The Good Bad Mother’. Ra Mi Ran menyuruhku untuk memanggilnya noona, tapi aku tetap memanggilnya ibu. Aku terus memanggilnya ibu bahkan sampai sekarang, saat syuting selesai. Saat syuting, aku benar-benar belajar banyak darinya.”

Dalam ‘The Good Bad Mother’ Lee Do Hyun memainkan peran ganda sebagai Kang Ho, seorang jaksa terkemuka yang mengalami kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Saat memainkan kepribadian yang sangat kontras, Lee Do Hyun berbagi, “Aku pikir ada kontras yang menawan antara citra dingin yang ditunjukkan oleh jaksa Kang Ho dan citra segar yang ditunjukkan oleh Kang Ho yang telah kembali ke masa mudanya. Kisah seorang ibu dan anak, penduduk desa Jowoori, dan Kang Ho dan teman-temannya akan menarik dari awal sampai akhir, tanpa ada rasa bosan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)