home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Kamis, 27 April 2023 17:13 by reinasoebisono | 1231 hits
Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Sebuah kabar berhembus di tengah persiapan penobatan Raja Inggris atau King Charles III pada Mei mendatang. Yaitu kabar wanita yang diduga pernah menjadi selingkuhan Pangeran William akan turut hadir di acara tersebut.

Wanita itu bernama Rose Hanbury yang pernah santer digosipkan berselingkuh dengan Pangeran William yang juga adalah suami dari Kate Middleton. Publik pun penasaran bagaimana reaksi dan cara William dan Kate menangani situasi ini, melansir Liputan6.

Namun Rose Hanbury tidaklah sembarangan bisa hadir ke acara penobatan. Ia akan hadir di sana karena suaminya adalah Marquees of Cholmondeley ke-7, David Cholmondeley yang merupakan lord-in-waiting. Sebuah gelar yang memiliki tingkat kepentingan dalam jajaran keluarga kerajaan.

Meski nampaknya Rose tidak memiliki peran banyak dalam acara penobatan, anaknya justru mendapat tugas cukup penting yaitu sebagai pengiring raja. Anak Rose dan David yang Bernama Oliver akan menjadi salah satu dari beberapa orang yang akan memegang jubah King Charles III selama upacara.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Orang dalam juga telah meyakinkan para penggemar dan publik jika rumor perselingkuhan tersebut tidak benar adanya. "Tidak pernah ada permusuhan antara Kate dan Rose. Rumor itu semua omong kosong," kata sumber tersebut.

Terlepas dari rumor perselingkuhan tersebut, diketahui sebenarnya Kate dan Rose adalah teman alias bertetangga. Karena Rose dan David tingga; tidak jauh dari tempat tinggal pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut.

Hingga berita ini ditulis, sumber dari The Daily Beast mengatakan jika Kate tetap berhubungan baik dengan Rose dan perselingkuhan itu tidak pernah terbukti kebenarannya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)