home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Joon Sang dan Gong Seung Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng

Kamis, 27 April 2023 20:08 by Rie127 | 838 hits
Yoo Joon Sang dan Gong Seung Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel Jepang populer dengan judul yang sama, I Will Travel For You akan menggambarkan kisah Kang Yeo Reum, mantan idola yang tidak pernah menjadi center dalam hidupnya. Drama ini akan mengabadikan pemandangan indah dari berbagai tujuan wisata dan memberikan kisah-kisah yang menghangatkan hati dan penyembuhan bagi penonton.

Sebelumnya pada bulan Maret, Gong Seung Yeon telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemeran utama wanita Kang Yeo Reum, mantan member girl grup yang kini telah menjadi reporter untuk program perjalanan bernama ‘One Day Travel’ selama lima tahun.

Meskipun dikenal sebagai perempuan yang memilki aura positif dan sifat optimisme di tempat kerja, Kang Yeo Reum menyembunyikan kecemasan tentang masa depan di balik wajah bahagianya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Yoo Joon Sang akan berperan sebagai Oh Sang Sik, CEO Ogu Entertainment, agensi tempat Kang Yeo Reum. Terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga dokter, Oh Sang Sik mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya dari menjadi petinju hingga CEO sebuah perusahaan hiburan. Merasa bertanggung jawab membawa Yeo Reum ke industri hiburan, Sang Sik menjalin hubungan dekat dengannya selama lebih dari 15 tahun.

Tim produksi berkomentar, “Kehadiran Yoo Joon Sang sendiri sudah terasa menenangkan. Harap nantikan tidak hanya pesona karakter Oh Sang Sik yang akan diperankan oleh Yoo Joon Sang, tetapi juga sinergi yang akan ia ciptakan saat bekerja dengan Gong Seung Yeon. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat untuk kisah hangat seperti apa yang akan ditampilkan oleh kedua aktor dengan tema perjalanan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)