home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ciipher Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat

Jumat, 28 April 2023 13:16 by fzhchyn | 1335 hits
Agensi Ciipher Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat
Image source: Rain Company

DREAMERS.ID - Rain Company telah mengumumkan tindakan hukum atas nama artis agensi mereka, Ciipher. Pada 27 April, agensi tersebut membagikan pernyataan di fan cafe grup terkait hal tersebut.

Agensi menyatakan, “Pertama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan menghargai artis agensi kami.”

“Baru-baru ini, kami telah mengonfirmasi bahwa pernyataan palsu dan kritik jahat, postingan yang dimaksudkan untuk memfitnah, dll. terkait artis agensi kami telah menyebar tanpa pandang bulu di komunitas online dan media sosial.”

Baca juga: Boy Group Besutan Rain, Ciipher Ditinggal Empat Anggota Sekaligus

“Oleh karena itu, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan berbahaya di masa mendatang untuk melindungi hak artis agensi kami. Dalam proses ini, kami akan mengambil tindakan keras tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun.”

Agensi melanjutkan, “Kami akan terus menanggapi melalui pemantauan mandiri dan laporan yang dikirimkan oleh penggemar, dan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Sehubungan dengan hal ini, kami meminta agar penggemar secara aktif melaporkan. Terima kasih.”

Ciipher adalah grup beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari Hyunbin, Tan, Hwi, Keita, Tag, Dohwan, dan Won. Keita baru-baru ini berkompetisi di Mnet ‘Boys Planet’ di mana dia selesai di peringkat No. 12. Tag juga merupakan kontestan ‘Boys Planet’ tetapi keluar sebelum acara dimulai. Hyunbin saat ini tampil di acara audisi MBC ‘Fantasy Boys’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)