home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

Sabtu, 29 April 2023 11:24 by Rie127 | 3470 hits
Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 28 April lalu, diva kebanggaan Indonesia, Kris Dayanti menggelar konferensi pers di CGV FX Sudirman dalam rangka perilisan remake lagu ‘Mencintaimu’ yang awalnya dirilis pada tahun 2000 dan langsung menjadi hits hingga sekarang.

Kris Dayanti memutuskan untuk membuat versi dari lagu ‘Mencintaimu’ dengan nuansa baru yang juga diiringi dengan aransemen dari Erwin Gutawa yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya.

Melalui konferensi per situ, diva yang biasanya disebut dengan KD itu mengungkapkan ingin konsep video musik yang tidak bercerita namun arti dari lagu ‘Mencintaimu’ dapat tersampaikan dengan baik.

Rizal Mantovani selaku sutradara mengungkapkan makna dari video musik, “Ada hujan, hujannya juga berhenti, ada minuman tumpah juga berhenti, jadi semua berhenti, waktu berhenti, karena itu yang dialami bila seseorang jatuh cinta.”

Selain berbincang mengenai lagu, mimi KD juga menceritakan tentang alasan ia mengubah namanya, seperti yang diketahui bahwa orang-orang mengetahui namanya adalah Krisdayanti (tanpa spasi). Namun, sang diva tersebut memutuskan untuk menggunakan nama di akte kelahiran yang bertuliskan Kris Dayanti sebagai pemberian dari ayah tercinta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)