home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar Usai Berpisah dengan Agensi

Senin, 01 Mei 2023 12:00 by fzhchyn | 676 hits
Chungha Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar Usai Berpisah dengan Agensi
Image source: MNH

DREAMERS.ID -  Chungha menulis surat panjang yang menyentuh untuk penggemar setelah kontraknya dengan MNH Entertainment berakhir. Pada akhir Maret lalu, diumumkan bahwa Chungha akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada bulan April.

Melalui fan cafe pada 29 April, Chungha membagikan surat tulisan tangan kepada para penggemarnya BYULHARANG setelah berpisah dengan agensi. Dia menulis, “BYULHARANG~!! Apakah kalian baik-baik saja? Maaf sudah lama sejak aku datang untuk menyapa kalian.”

“Setelah membagikan berita bahwa aku tidak akan dapat menepati janji terkait perilisan ‘Bare&Rare Pt. 2’, aku tidak tahu bagaimana berbicara kepada kalian semua atau dari mana aku harus mulai menyampaikan permintaan maafku, jadi setelah banyak berpikir, aku mengemukakannya seperti ini sekarang.”

“Setelah pertama kali mendengar berita bahwa aku tidak akan dapat merilis album, aku tidak punya pilihan selain menunggu sampai diumumkan secara resmi melalui agensi ke BYULHARANG”.

“Aku sangat, sangat, sangat menyesal karena tidak dapat menepati janjiku kepada mereka yang sedang menunggu Pt. 2 album dan untuk memberi tahu kalian begitu terlambat. Jika ada kesempatan, aku akan mencoba untuk merilis Pt. 2 yang telah ditunggu oleh BYULHARANG di tempat baru!”

Chungha mengungkapkan, “Hal terakhir yang ingin aku katakan kepada BYULHARANG adalah meminta kalian untuk menunggu, tetapi aku tetap melakukannya… Meskipun begitu, aku datang untuk meminta sekali lagi agar kalian menunggu.”

“Aku yakin BYULHARANG sudah tahu, tetapi kontrakku dengan MNH Entertainment, yang telah bersamaku sejak debut hingga sekarang, telah berakhir hari ini.”

“Karena ini adalah agensi di mana kami sangat bergantung satu sama lain dan saling membantu tumbuh dalam lingkungan yang sulit, sangat sulit untuk membuat keputusan ini,” imbuhnya.

“Akhirnya, setelah banyak berpikir, aku sampai pada keputusan ini dengan pemikiran bahwa meskipun lingkungan yang akrab juga bagus, aku ingin tumbuh dan mempelajari berbagai hal di lingkungan yang sedikit baru dan asing.”

“Berkat MNH, aku bisa debut, bertemu BYULHARANG, dan membuat banyak kenangan berharga kami. Dan sekarang, aku mendapatkan keberanian untuk menghadapi tantangan baru lainnya karena aku memiliki BYULHARANG! Jadi bisakah kalian menunggu sebentar sampai aku dapat berbagi berita dari lingkungan baru?”

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

“Aku telah berkomunikasi dengan BYULHARANG melalui berbagai saluran media sosial, seperti fan cafe, Bubble, YouTube, dan lainnya. Seperti yang kalian ketahui, aku tidak secara pribadi bertanggung jawab atas akun media sosial ini. Akibatnya, aku rasa aku tidak dapat membagikan berita di saluran ini untuk saat ini.”

“Karena ini adalah ruang di mana kenanganku dengan BYULHARANG sampai sekarang dikumpulkan, alangkah baiknya jika aku dapat terus berkomunikasi dengan saluran yang ada ini di masa mendatang juga…”

“Meskipun ini belum dikonfirmasi, tergantung situasi nanti, aku dapat menyapa kalian di tempat baru dengan saluran baru.”

“Aku khawatir apakah benar menyampaikan berita ini jika aku mengkhawatirkan BYULHARANG lagi, yang selalu mengkhawatirkanku. Tapi aku datang untuk menulis ini dengan pemikiran bahwa ini mungkin menjadi situasi di mana aku pergi setelah hanya meninggalkan rasa frustrasi kepada penggemar yang menungguku.”

“Aku juga agak khawatir karena pembicaraan spekulatif atau kesalahpahaman berpotensi tercipta dalam prosesku menyampaikan ini. Aku harap ini diterima hanya sebagai prosedur yang diperlukan sebagai hasil dari penyelesaian kontrakku dengan agensi.”

“Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu pertumbuhanku dan MNH hingga sekarang, serta banyak orang yang mengirimkan cinta dan dukungan mereka yang murah hati.”

“Meskipun kita masing-masing datang untuk menempuh jalan yang berbeda di masa depan, aku meminta dukungan dan minat kalian yang konsisten dan aku akan memberi tahu penggemar tidak terlalu terlambat di tempat baru.”

“BYULHARANG, terima kasih banyak dan aku sangat menyesal! Dan aku benar-benar, mencintai kalian!! Sampai jumpa~!”

Chungha, yang pertama kali debut sebagai member grup proyek ‘Produce 101’ I.O.I pada tahun 2016, memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2017. Comeback terakhirnya adalah pada bulan Juli tahun lalu, ketika ia merilis ‘Bare&Rare Part. 1’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)