home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCTzen Indonesia Merapat! NCT DOJAEJUNG Akan Gelar Fansign Offline di Jakarta

Selasa, 02 Mei 2023 11:17 by Rie127 | 3055 hits
NCTzen Indonesia Merapat! NCT DOJAEJUNG Akan Gelar Fansign Offline di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari unit NCT DOJAEJUNG! Hari ini (02/05), salah satu promotor Indonesia Mecima Pro mengonfirmasi bahwa unit yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo akan menggelar acara fansign di Jakarta secara offline.

Acara yang bertajuk ‘Face to Face Album Sign Event in Jakarta’ tersebut mengharuskan penggemar untuk melakukan pembelian album ‘Perfume’ di web Mecima Pro. Pembelian album tertinggi akan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan tiket.

Sayangnya, hanya 30 orang yang beruntung yang dapat bertemu langsung dengan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo secara langsung di Jakarta. Periode pembelian akan dimulai pada tanggal 9 Mei hingga 20 Mei.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pengumuman pemenang akan diadakan pada 21 Mei melalui website Mecimashop. Masih belum diketahui tanggal pasti acara fansign tersebut akan berlangsung. Tentunya ini menjadi kesempatan emas untuk bertatapan secara langsung dengan trio visual ini.

NCT DOJAEJUNG sendiri resmi debut lewat mini album pertama mereka bertajuk ‘Perfume’ pada 17 April pukul 18:00 KST, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul sama. Liriknya menyampaikan pesan meninggalkan aroma mereka pada orang yang mereka cintai agar tidak mudah dilupakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)