home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Berikan Hadiah Ini Untuk Comeback LE SSERAFIM, Apa Tuh?

Selasa, 02 Mei 2023 16:00 by Rie127 | 611 hits
Jeon Somi Berikan Hadiah Ini Untuk Comeback LE SSERAFIM, Apa Tuh?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 1 Mei, LE SSERAFIM melakukan comeback dengan  full album studio pertama mereka bertajuk ‘UNFORGIVEN’. Pada hari yang sama, kelima anggata LE SSERAFIM mengunggah ke Instagram untuk memamerkan kotak makan siang yang mereka terima dari teman mereka Jeon Somi dan berterima kasih atas dukungan manisnya.

Pada foto dari kelima hadiah tersebut, Huh Yunjin tertawa dalam keterangannya dan menambahkan, ‘ily Som’. Somi menulis di kotak makan siang Yunjin, “Yunjin, kamu yang terbaik.”

Hong Eunchae membagikan close-up kotak makan siangnya serta isinya yang lezat. Di kotaknya, Somi menulis, “Eunchae… mungkin akan ada banyak masalah jika kamu terus bersikap manis.” Sebagai tanggapan, Eunchae menandai Somi dan berkomentar, “Terima kasih, aku akan makan dengan baik.”

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Kazuha mengunggah foto kotak makan siangnya, yang berbunyi, “Aku tidak akan pernah melupakan sepatu kaki Zuha,” merujuk latar belakang balet Kazuha dan lirik di lagu hit LE SSERAFIM ‘ANTIFRAGILE’. Dia menulis di foto itu, “Terima kasih banyak, Somi unnie. Aku tidak akan pernah melupakannya hahahahaha.”

Somi menulis di makan siang Kim Chaewon, “Leader kami, harap sehat dan jaga LE SSERAFIM dengan baik. Chaewon fighting!” Chaewon menanggapi dengan keterangan, “Somi, terima kasih banyak ><”

Terakhir, Sakura membagikan foto finger heart-nya dengan kotak makan siang. Somi menulis “Aku penggemar ucapan bijak Kkura” dan Sakura berbagi dalam judul, “Wowwww Somi. Terima kasih~~~ :)”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)