home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam 'Cupid' Belum Reda, FIFTY FIFTY Semakin Naik di Chart Billboard Hot 100

Rabu, 03 Mei 2023 12:00 by fzhchyn | 792 hits
Demam 'Cupid' Belum Reda, FIFTY FIFTY Semakin Naik di Chart Billboard Hot 100
Image source: Twitter/FIFTY FIFTY

DREAMERS.ID - FIFTY FIFTY masih terus menaiki chart musik di Amerika! Lagu hits viral mereka ‘Cupid’ kini telah menghabiskan enam minggu berturut-turut di chart bergengsi Billboard Hot 100.

Kembali pada bulan Maret, FIFTY FIFTY membuat sejarah dengan menjadi grup K-pop tercepat yang pernah memasuki Billboard Hot 100 ketika lagu ‘Cupid’ menduduki posisi No. 100 hanya dalam waktu empat bulan setelah debut mereka.

Sejak itu, lagu tersebut secara konsisten naik di chart setiap minggunya. Dan dalam minggu keenam berturut-turut di Hot 100, ‘Cupid’ mendarat di posisi No. 41. FIFTY FIFTY hanya grup K-pop ketiga yang menempati peringkat sangat tinggi di Hot 100, mengikuti BTS dan BLACKPINK.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

‘Cupid’ juga naik ke posisi No. 8 dalam chart Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S. minggu ini, menandai peringkat lagu tertinggi hingga saat ini di kedua chart tersebut. Terakhir,  ‘Cupid’ tetap kuat di No. 11 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart Billboard world Digital Song Sales.

Sementara itu, Warner Records mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah menandatangani kemitraan baru dengan FIFTY FIFTY, meningkatkan antisipasi untuk promosi grup di Amerika Serikat di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)