home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Park Umumkan Rencana Pernikahan di Bulan September

Rabu, 03 Mei 2023 13:13 by fzhchyn | 604 hits
Yoon Park Umumkan Rencana Pernikahan di Bulan September
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Park akan melepas masa lajangnya! Pada 3 Mei, aktor tersebut secara pribadi mengumumkan bahwa dia akan menikahi kekasihnya pada bulan September mendatang.

Melalui surat tulisan tangan yang diposting di Instagram, Yoon Park menyampaikan, “Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah memasuki musim semi. Rasanya agak canggung dan menggetarkan hati untuk mengambil pena dan memposting [surat] seperti ini.”

“Alasan mengapa aku dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan kekasihku musim gugur ini, dan untuk menyampaikan berita ini kepada semua orang.”

Yoon Park mengungkapkan, “Saat bersama, dia memberiku banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta stabilitas yang kami rasakan satu sama lain menentukan momen ini.”

“Kami akan berterima kasih jika Anda dapat memberkati masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami dapat memulai keluarga yang bahagia. Aku juga berjanji untuk terus membuat Anda terkesan sebagai aktor di masa mendatang.”

“Suhu sangat tidak menentu akhir-akhir ini, jadi semuanya, tolong jaga kesehatan kalian, dan aku sangat berharap kalian selalu bahagia dan hanya mengalami hal-hal baik. Terima kasih."

Agensi Yoon Park, H& Entertainment lebih lanjut mengkonfirmasi berita tersebut dengan pernyataan resmi. “Kami ingin berbagi berita gembira tentang Yoon Park. Yoon Park akan menikah pada 2 September,” kata agensi.

“Yoon Park dan calon pengantin memutuskan pernikahan berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat. Keduanya berkencan dengan serius sambil menjadi kekuatan satu sama lain melalui kepercayaan dan cinta mereka yang mendalam satu sama lain.”

“Upacara akan diadakan secara tertutup di sebuah lokasi di Seoul dengan kedua keluarga dan kenalan dekat. Oleh karena itu, kami meminta pengertian mendalam Anda sebelumnya bahwa akan sulit untuk bekerja sama dengan liputan dan syuting [upacara] pada hari [pernikahan].”

“Kami mengungkapkan rasa terima kasih kami yang mendalam kepada mereka yang selalu mencintai dan memperhatikan aktor Yoon Book dengan hati yang hangat, dan tolong berkati hari-hari mendatang keduanya menjelang awal baru mereka sebagai sebuah keluarga.”

“Selanjutnya, kirimkan banyak cinta dan dukungan kepada Yoon Park, yang akan secara aktif melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang aktor untuk membalas pesan ucapan selamat dan dorongan hangat dari banyak orang setelah pernikahannya. Terima kasih.”

Menurut laporan media lokal, calon istri Yoon Park adalah Kim Su Bin, seorang model kelahiran tahun 1993 yang saat ini bernaung dibawah YG K+.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)