home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Tawaran, Honey Lee Dikabarkan Bintangi Drama Komedi Fiksi Tahun 80-an

Rabu, 03 Mei 2023 16:29 by Rie127 | 681 hits
Banjir Tawaran, Honey Lee Dikabarkan Bintangi Drama Komedi Fiksi Tahun 80-an
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Mei, JTBC melaporkan bahwa aktris Honey Lee akan membintangi drama terbaru berjudul Aema. Menanggapi laporan tersebut, agensi Honey Lee, Saram Entertainment berbagi, “Honey Lee secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Aema’.”

‘Aema’ merupakan drama komedi fiksi yang menggambarkan pembuat film ‘Madame Aema’ di awal 1980-an. Drama ini akan menggambarkan kisah aktris bintang, aktris pendatang baru, produser, dan sutradara pada periode tersebut saat mereka memproduksi sebuah film dengan cara yang menarik dan lucu.

Saat ini, Honey Lee secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk filmnya ‘Killing Romance’ yang dirilis pada tanggal 14 April, bercerita tentang seorang selebriti papan atas yang tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan dan pertemuannya yang menentukan dengan seorang chaebol dari pulau yang jauh.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Selain itu, aktris ini sedang syuting drama baru MBC ‘Flower That Blooms at Night’ bersama Lee Jong Won. Drama tersebut merupakan drama bergenre saeguk investigasi komedi yang menggambarkan kehidupan ganda seorang janda.

Lee Jong Won akan berperan sebagai Park Soo Ho, seorang perwira bawahan geumwiyoung salah satu dari lima kamp militer di Dinasti Joseon. Park Soo Ho, yang cerdas dan memiliki keterampilan bela diri yang sangat baik, terjebak dalam insiden tidak terduga setelah bertemu dengan janda bertopeng Jo Yeo Hwa (Honey Lee), dan hidupnya berubah drastis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)