home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai 1,5 Juta, Ini Daftar Harga Tiket Konser Solo Baek Yerin di Jakarta

Rabu, 03 Mei 2023 16:58 by fzhchyn | 1372 hits
Mulai 1,5 Juta, Ini Daftar Harga Tiket Konser Solo Baek Yerin di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois asal Korea Selatan Baek Yerin siap menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui gelaran konser! Bertajuk ‘2023 Yerin Baek Asia-Pacific Tour in Jakarta’, konser akan berlangsung pada 31 Mei mendatang di Balai Sarbini.

Promotor Collective Minds Asia mengumumkan bahwa ada empat kategori yang tersedia, yaitu VIP Standing (Rp 2,9 juta), Premium Balcony (Rp 2,4 juta), GA Early Entry (Rp 2 juta), dan GA (Rp 1,5 juta).

Penjualan tiket untuk konser Baek Yerin di Jakarta telah dibuka pada 3 Mei untuk akses tiket prioritas 24 jam bagi mereka yang sudah mendaftar. Sementara penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada 4 Mei.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Rangkaian tur konser ‘2023 Yerin Baek Asia-Pacific Tour’ akan dimulai di Seoul selama tiga hari pada tanggal 19, 20, dan 21 Mei di SK Olympic Handball Gymnasium. Setelah itu, Yerin akan mengunjungi Jakarta, Taipei, Tokyo, Osaka, beberapa kota di Australia, dan Bangkok.

Baek Yerin memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2012. Dia adalah bagian dari duo 15& Park Jimin atau yang sekarang dikenal dengan nama Jamie. Setelah hiatus, duo ini akhirnya bubar pada tahun 2019, dan kedua membernya menjadi solois.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)