home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Jungwoo NCT dan Aktris Kim Min Ah Saudara Kandung

Kamis, 04 Mei 2023 10:38 by fzhchyn | 839 hits
Agensi Konfirmasi Jungwoo NCT dan Aktris Kim Min Ah Saudara Kandung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah terungkap bahwa Jungwoo NCT memiliki saudara kandung yang juga seorang selebriti! Pada 3 Mei, Sports Chosun mengabarkan bahwa kakak perempuan Jungwoo adalah aktris Kim Min Ah.

Menanggapi laporan tersebut, kedua agensi SM Entertainment dan Woori Actors mengonfirmasi bahwa Jungwoo dan Kim Min Ah adalah saudara kandung.

Woori Actors berkomentar, “Mereka tidak ingin menyebutkan [bahwa mereka adalah saudara kandung] karena mereka berhati-hati dan berpikir itu bisa membuat tidak nyaman, tetapi hal itu akhirnya diketahui.”

Lahir pada tahun 1995, Kim Min Ah memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2015 dengan merilis single ‘On a good day’ dengan nama panggung Haru.

Dia menandatangani kontrak eksklusif dengan Woori Actors pada tahun 2022 dan membuat penonton terkesan dengan berakting sebagai aktris peraga ulang di acara bincang-bincang kencan KBS Joy ‘Love Naggers’.

Sementara itu, Jungwoo resmi debut sebagai member NCT pada tahun 2018. Baru-baru ini pada 17 April, grup unit NCT DOJAEJUNG yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, merilis mini album pertama mereka ‘Perfume’ dan aktif terlibat dalam kegiatan promosi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)