home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNUPER Putuskan Bubar Setelah 7 Tahun

Kamis, 04 Mei 2023 11:00 by fzhchyn | 724 hits
SNUPER Putuskan Bubar Setelah 7 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari tujuh tahun bersama, para member SNUPER memutuskan untuk berpisah. Pada 3 Mei, WIDMAY Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa keenam member akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusif mereka berakhir.

Agensi menambahkan, “Dari lubuk hati kami yang paling dalam, kami ingin berterima kasih kepada para member SNUPER, yang telah lama bersama kami, dan semua penggemar yang telah memberikan cinta mereka kepada SNUPER.”

“Kami akan dengan tulus mendukung para member di masa depan. Kami meminta para penggemar juga memberikan banyak dorongan dan dukungan kepada para member saat mereka menghadapi awal yang baru.”

Segera setelah pengumuman tersebut, leader SNUPER Taewoong memposting surat tulisan tangan kepada penggemar mereka di mana dia berbagi, “Setelah diskusi yang tak terhitung jumlahnya dengan agensi dan member lainnya, kami telah memutuskan bahwa semua member, serta agensi, akan saling mendukung dari tempat terpisah di masa depan.”

Taewoong melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, staf agensi, dan semua member SNUPER lainnya, menambahkan, “Aku menjadi orang seperti sekarang ini karena aku bertemu SWING [fandom SNUPER] dengan nama SNUPER, bisa memberi dan menerima cinta, serta pengaruh yang kita miliki satu sama lain.”

“Dengan cara yang sama, aku pikir kenangan yang aku buat selama aktivitasku sebagai [member] SNUPER akan menjadi sumber kekuatan yang sangat besar yang akan membantuku terus menjalani hidup di masa depan,” imbuhnya.

Mengacu pada semua member SNUPER dengan nama aslinya, Taewoong melanjutkan, “Tolong dukung Hyunggeun, Sangil, Taewoong, Sunghyuk, Sangho, dan pilihan baru dan awal baru Sebin!!”

SNUPER pertama kali debut pada November 2015 dengan mini album ‘Shall We’. Pada tahun 2021, Sebin kembali debut sebagai member OMEGA X.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)